Sukses

Polres Tangsel Ringkus Komplotan Spesialis Pembobol Toko

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan, dua golok, dan linggis.

Patroli, Tangerang - Komplotan spesialis pembobol toko diringkus Tim Vipers Polres Tangerang Selatan saat beraksi di sebuah toko di Jalan Padjajaran, Pamulang. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (19/10/2018), garis polisi masih terpasang di toko yang berada di Jalan Padjajaran, pagi tadi. Di toko tersebut, Tim Vipers Polres Tangerang Selatan yang tengah berpatroli memergoki adanya komplotan yang tengah melakukan aksi pencurian.

Melihat kehadiran polisi, para pelaku berupaya melarikan diri. Bahkan mereka nekat menabrakan mobil yang dikendarainya ke sepeda motor petugas, mengeluarkan pistol, dan menembak petugas.

Perlawanan dibalas aparat kepolisian. Hasilnya, satu pelaku tewas, dua pelaku tertembak di bagian kaki dan seorang lainnya berhasil melarikan diri.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan, dua golok, dan linggis. (Muhammad Gustirha Yunas)