Sukses

Gaya Awkarin Usai Jadi Relawan Bencana Gempa dan Tsunami di Palu

Berbeda dengan penampilannya saat menjadi relawan, Awkarin tampak modis dan berbalut makeup di bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Karin Novilda alias Awkarin ramai jadi perbincangan setelah fotonya menjadi relawan di Palu, Sulawesi Tengah, viral di media sosial. Netizen pun memuji sikap dan penampilan natural tanpa riasannya.

Awkarin tampak berada di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu sekitar pukul 15.00 Wita. Bersama tim yang mengantarnya, dia menunggu pesawat keberangkatan sore menuju Bandara Soekarno Hatta.

Berbeda dengan penampilannya saat menjadi relawan, Awkarin tampak modis dan berbalut makeup di bandara. Rombongan yang mengantarnya pun meminta agar tidak ada yang mengambil gambar pemilik 3,7 juta follower itu.

"Saya enggak bisa (interview), harus ada janji lewat manajer saya," ucap Awkarin saat berbincang dengan Liputan6.com di Bandara Mutiara Sis Aljufri, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (18/10/2018).

Awkarin mengaku sudah empat hari menghabiskan waktu sebagai relawan di Palu. Menurut dia, melakukan wawancara memang harus melalui prosedur tertentu dan membuat janji dengan sang manajer.

"Minta aja kontaknya dia (sang manajer)," kata Awkarin.

Awkarin sendiri mengenakan sweater hitam yang melapisi pakaian abu-abunya. Celana panjang hitamnya senada dengan warna sepatunya.

Sementara itu, salah satu pengguna Bandara Mutiara Sis Aljufri bernama Adinda (23) agak terkejut saat asisten Awkarin menghampirinya.

"Tadi saya lagi video call, terus tiba-tiba dihampiri. Kaget, disangka saya lagi Snapchat dia (Awkarin). Enggak boleh katanya," ujar Adinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Netizen

Di jagad maya, meski dahulu Awkarin dianggap sebelah mata dan kerap menunjukkan video-video seksinya di Instagram, kini dia banjir pujian.

"Jangan liat orang dari covernya "Omongan karin ga pernah bullshit, selalu bener tanpa karangan, dia kalo ngomong sesuai fakta. Sedih banget kalo liat orang ada yang ngehujat karin, padahal dia baik dan ga munafik, yang ngejelekin karin terutama liat dari covernya, suka bingung sih sama orang kayak gitu, yang lebih suka sama orang munafik yang suka nutupin kejelekannya. Sekarang liat karin, dia makin sukses dan hatersnya berkurang.Karna karin selalu berbuat baik tanpa mau dengerin omongan hatersnya. Semakin banyak orang berbuat baik, maka semakin banyak orang yang baik padanya dibandingkan orang yang jahat padanya," tulis VALVALENTz QWERTY.

"Yg org2 lain liat di luar nya seorang awkarin itu negativ...tpi gak liat di dalam nya ada hati yg bgtu tulus♥️👍 apapun keputusan kamu pkoknya sukses terus karin!," komentar Ratnasari Hartanto.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.