Sukses

Tiga Anak Ratna Sarumpaet Jenguk di Polda, ke Mana Atiqah Hasiholan?

Pengacara mengaku belum mendapatkan kabar jika Atiqah Hasiholan mau menjenguk Ratna Sarumpaet.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa hari ditangkap dan ditahan di Polda Metro Jaya, Ratna Sarumpaet hanya dijenguk beberapa anaknya. Dari empat bersaudara, baru dua putranya yakni Mohammad Iqbal Alhady dan Ibrahim Alhady, yang membesuk ibundanya.

Sedangkan putrinya, Fathom Saulina baru hari ini menjenguk Ratna Sarumpaet.

Terkait hal itu, Pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nazrudin mengaku, belum berkomunikasi dengan putri lainnya yakni Atiqah Hasiholan.

"Kalau Atiqah Hasiholan kami nggak tahu," kata Insank di Polda Metro Jaya, Rabu (8/10/2018).

Insank mengaku, kalau dirinya belum mendapatkan kabar jika aktris Atiqah Hasiholan mau menjenguk Ratna Sarumpaet pasca ditahan atas kasus penyebaran berita bohong alias hoaks di maedia sosial.

"Kalau itu saya belum berkomunikasi ya dengan mbak Atiqah Hasiholan. Tapi mbak Fathom hampir setiap hari ke sini (Polda Metro Jaya)," katanya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu 30 Menit

Pantau Merdeka.com, Insank dan Fathom yang memakai baju warna biru ini memasuki ruangan tahanan tempat Ratna Sarumpaet. Selama hampir 30 menit mereka berada di dalam.

Usai keluar, Fathom masih enggan menanggapi pertanyaan dari awak media mengenai kasus yang membelit ibundanya. "Nggak ada comment ya," kata Fathom.

 

Reporter: Ronald

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.