Sukses

Kecelakaan di Tol Sumo, Kapolres Tulungagung Jalani Operasi

Mobil yang ditumpangi Kapolres Tulungagung mengalami rusak parah setelah menabrak truk hino dari arah belakang di Tol Sumo.

Liputan6.com, Tulungagung - Menyusul terjadinya kecelakaan yang menewakan istrinya, Kapolres Tulungagung AKBP Taufik Sukendar, pagi tadi menjalani operasi setelah dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (28/9/2018), kecelakaan yang menimpa Kapolres Tulungagung terjadi di Jalan Tol Surabaya - Mojokerto, tepatnya di Desa Jetis, Mojokerto. Mobil yang ditumpangi Kapolres mengalami kerusakan parah setelah menabrak truk hino dari arah belakang.

Akibat peristiwa tersebut, istri Kapolres Tulungagung, Anggi beserta ajudan kapolres, Bripda Lutfi menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

"Korban memakai mobil dinas Kapolres Tulungagung dan saat ini sudah menjalani operasi. Dan istri beliau beserta ajudan meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Kepolisian juga tengah menyelidiki penyebab kecelakaan. (Rio Audhitama Sihombing)