Sukses

Polisi Buru Perampok Sekaligus Pemerkosa yang Beraksi di Depok

Liputan6.com, Jakarta - Polres Kota Depok saat ini tengah memburu perampok sekaligus pemerkosa yang melakukan aksinya di sebuah rumah di Kompleks IPTN, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis Depok, Jawa Barat.

Pelaku perampokan diketahui menggasak rumah yang ditinggali SF (48) pada Selasa 18 September 2018, sekitar pukul 03.30 WIB.

Tak hanya merampok, pelaku juga memperkosa pemilik rumah. Pelaku berhasil melakukan aksi kejinya setelah mengancam korban dengan senjata tajam.

"Korban (perampokan) terus diancam menggunakan golok," kata Kasat Reskrim Polres Kota Depok, Komisaris Bintoro dalam keterangan tertulis, Jumat (21/9/2018).

 

2 dari 2 halaman

Ambil HP, Emas dan Uang

Di bawah kendali pelaku, korban dipaksa meladeni nafsu bejatnya. Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku menggasak harta benda yang ada di rumah korban, antara lain handphone, emas, dan uang senilai Rp 1,5 juta.

"Setelah melakukan pemerkosaan, pelaku selanjutnya ke kamar mandi untuk mencuci badan. Kesempatan tersebut digunakan korban untuk melarikan diri ke lantai atas," ucap Bintoro.

Polres Kota Depok telah melakukan olah TKP, dan saat ini tengah memburu pelaku.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Miris, Gadis ABG Diperkosa Bergantian oleh 7 Remaja Mesum
Artikel Selanjutnya
Enam Hari Jadian, Remaja Pasuruan Diperkosa Pacar dan 6 Temannya