Sukses

Tawuran di Cileungsi, 1 Pelajar Tewas

Liputan6.com, Cileungsi - Anisa tidak pernah menduga buah hatinya Stefani akan cepat meninggalkan dirinya dalam peristiwa tragis yang tidak pernah terlintas di benaknya. Stefani meninggal akibat luka bacok di sejumlah tubuhnya dalam tawuran pelajar di kawasan Cileungsi, Bogor, Kamis malam.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (14/9/2018), jenazah korban langsung dimakamkam tidak lama kemudian di pekamaman umum warga yang berada tidak jauh dari rumah korban.

Lantaran sudah terlalu sering terjadi dan sudah terlalu banyak korban tewas sia-sia, Anisa berharap tidak ada lagi tawuran pelajar apalagi sampai merenggut korban jiwa.

"Harapan saya, jangan sampai ada kejadian seperti ini lagi. Dan aparat kepolisian harus bisa membaca situasi anak zaman sekarang," kata orang tua korban Anisa.

Tawuran pelajar Kamis malam terjadi di Kampung Sawah, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selain merenggut satu korban jiwa, satu pelajar lainnya menderita luka-luka dan hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Menyusul tawuran tersebut, polisi langsung menerjunkan personelnya untuk mencari pelajar yang terlibat dalam tawuran. (Rio Audhitama Sihombing)  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video