Sukses

Terseret Truk Pasir, Pelajar di Klaten Tewas Saat Berangkat Sekolah

Patroli, Klaten - Hendak berangkat menimba ilmu, seorang pelajar SMA di Klaten, Jawa Tengah, terlibat kecelakaan maut. Motor yang dikendarainya terperosok ke dalam kolong truk pasir hingga korban meregang nyawa.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (7/9/2018), nasib nahas dialami Cahya, pelajar SMA Negeri Jatinom Klaten, terjadi Kamis pagi kemarin. Saat itu dia tengah melintas di jalur alternatif Klaten-Boyolali, Desa Pandeyan.

Motor yang dikendarainya ditabrak truk dari arah berlawanan.

Menurut saksi, truk mulanya melaju dari arah Klaten menuju Boyolali. Sopir truk yang berusaha membuang mobilnya, justru malah menyeret korban hingga terperosok ke arah persawahan. Mobil pun sempat menabrak sebatang pohon di sisi kiri jalan.

Polisi, dibantu warga, bahkan membutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk mengangkat tubuh korban yang terjepit di kolong truk tersebut.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini masih didalami petugas Unit Laka Lantas Polres Klaten, Jawa Tengah. Sedangkan jasad korban sudah dibawa ke RSUP Soeraji Tirtonegoro untuk diautopsi. (Galuh Garmabrata)