Sukses

Prabowo Subianto Akan Silaturahmi ke Rumah Neno Warisman Sore Ini

Prabowo Subianto akan membahas banyak hal dengan Neno Warisman dalam pertemuan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bersilaturahmi ke rumah aktivis 2019 Ganti Presiden, Neno Warisman, di Perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Rencananya, Prabowo berkunjung pada pukul 15.00 WIB.

"Iya betul. Di kediaman Bu Neno Warisman," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, saat dihubungi, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Sugiono mengatakan, Prabowo Subianto akan membahas banyak hal dengan Neno. Namun, dia enggan membuka topik yang akan dibahas oleh Prabowo Subianto dan Neno.

"Silaturahmi. Saya kira banyak yang akan dibicarakan," ujar Sugiono.

Menurut dia, Neno Warisman merupakan sosok ibu yang peduli terhadap masa depan bangsa Indonesia. "Bu Neno adalah representasi kaum ibu yang peduli akan masa depan bangsa ini," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Keberanian Neno

Sebelumnya, Prabowo Prabowo memuji keberanian dan ketabahan Neno. Hal ini menyusul aksi penolakan terhadap Neno Warisman di Bandara Hang Nadim, Batam. Neno hendak menghadiri sebuah kegiatan tablig akbar dan deklarasi Gerakan 2019 Ganti Presiden.

Bahkan, Prabowo menganggap Neno adalah sosok ibu yang pemberani. Neno dinilai memiliki mental yang melebihi Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

 

Reporter: Renald Ghiffari

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.