Sukses

Jenazah Bayi Ditemukan Hangus Terbakar di Tempat Sampah

Seorang penghuni kos temukan jasad bayi di tong sampah dalam keadaan terbakar.

Liputan6.com, Batam - Sesosok bayi yang baru dilahirkan ditemukan hangus terbakar di tempat sampah sebuah perumahan di Batam, Kepulauan Riau. Jenazah bayi diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya untuk menghilangkan jejak.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (26/7/2018), jasad bayi malang tersebut mulanya ditemukan oleh Putra, penghuni kos yang sedang membakar sampah.

Saat membakar sampah di halaman rumah, Putra mengais sampah hingga ke bagian bawah agar api membakar sampah dengan rata.

Namun, saat menarik sehelai kain dari tumpukan sampah, sesosok bayi muncul dalam kondisi menghitam dan hangus terbakar. Tak lama Putra pun langsung melaporkan ke tetangga sekitar dan memanggil petugas kepolisian. 

Polsek Batu Aji yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian (TKP) perkara serta mengevakuasi bayi. Untuk keperluan autopsi, bayi malang itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara di lokasi, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dan memeriksa enam orang yang menyewa kamar kos. (Karlina Sintia Dewi)