Sukses

Mobil Neno Warisman Diduga Dibakar, Polisi Datangi Lokasi Kejadian

Neno mengaku sedang bertemu Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno di daerah Matraman, Jakarta Timur, saat mobilnya diduga dibakar orang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Neno Warisman diduga dibakar oleh orang tak dikenal. Mobil Neno diketahui terbakar pukul 24.00 WIB, Kamis (19/7/2018).

Saat kejadian, Neno mengaku sedang tidak berada di rumah. Dia tengah bertemu Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno di daerah Matraman, Jakarta Timur.

"Iya. Memang mobil itu terbakar pukul 24.00. Jam 22.00 itu diparkir oleh sopir, Beliau itu teliti orangnya. Dia merawat dengan baik. Nah, sekitar jam 24.00, tetangga itu melihat mendengar dan mencium. Saksi bilang apinya itu, langsung dia lihat apinya sudah besar," ujar Neno saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (21/7/2018) pagi.

Belum diketahui bagaimana kronologi peristiwa itu. Namun, warga yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke polisi.

Polisi pun langsung menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian.

Diketahui mobil Neno Warisman diparkir pukul 22.00 WIB oleh sopir pribadinya di jalan perumahan, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini