Sukses

Bak Presenter, Inilah 10 Mahasiswa UNNES di Panggung Emtek Goes To Campus

Hari kedua Emtek Goes To Campus (EGTC) 2018 di Universitas Negeri Semarang dimeriahkan dengan penjurian 10 finalis kompetisi pembawa berita.

Liputan6.com, Jakarta - Hari kedua ajang Emtek Goes To Campus (EGTC) 2018 di kampus Universitas Negeri Semarang (UNNES), semakin semarak. Selain menyerap pengetahuan baru dari sejumlah pembicara, ratusan peserta juga ikut menyaksikan penjurian 10 finalis kompetisi pembawa berita.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (19/7/2018), para pembicara yang tampil merupakan sosok inspiratif yang berbagi pengetahuan dan ide kreatif. Materi diawali dengan paparan ide kreatif dalam industri perfilman oleh Hartawan Triguna.  

Pembicara lainnya yang tampil diantaranya adalah motivator yang dikenal lewat buku Marketing Revolution, Tung Desem Waringin, serta Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad.  

“Kami mengadakan acara untuk berbagi tentang Emtek Grup dan membuka wawasan tentang industri media di Indonesia, serta mendekatkan diri dengan mahasiswa di Indonesia,” ujar Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad.  

Di hari kedua ajang EGTC juga dilangsungkan penjurian 10 finalis lomba pembawa berita oleh tim juri yang terdiri dari presenter Indosiar dan SCTV dengan hadiah uang jutaan rupiah.  (Karlina Sintia Dewi)