Sukses

4 Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Mobil Karyawan JITC

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran penyidik Polres Pelabuhan Tanjung Priok tengah menyelidiki kasus penembakan mobil Chevrolet Spark berpelat B 1650 TRV milik seorang karyawan PT JITC 1, Subianto, di area gate in Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat ini, sudah empat orang saksi diperiksa kepolisian.

"Saat ini masih dalam pendalaman dari penyidik (Polres) Tanjung Priok, dan kita masih mencari saksi-saksi itu ada empat saksi yang sudah kita periksa, (salah satunya) security," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/6).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Faruk Rozi menyebutkan, guna mencari pelaku penembakan, pihaknya tengah mencari CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian.

"Jadi pemilik itu tidak sedang dalam mobil, tidak ada saksi juga yang melihat, di lokasi itu tidak ada CCTV, tapi masih lidik, apakah ada CCTV dari tower-tower atau gedung-gedung tinggi yang mengarah kesitu," kata Faruk.

Faruk menegaskan, tak ada korban dalam kejadian. Pasalnya, korban baru mengetahui usai pulang kerja sekitar pukul 23.00 WIB pada Rabu (27/6).

"Jadi ketahuannya itu ketika pemilik mobil mau pulang. Dilihat kacanya kok ada lubang, terus dia pun lapor ke polisi," ujar Faruk.

Dalam pemeriksaan kepolisian, Subianto merasa tidak memiliki masalah dengan orang lain sebelum mobil pribadinya menjadi sasaran penembakan.

"Pengakuannya nggak ada masalah. Kita tanya ada masalah apa nggak? Korbannya bilang enggak ada," kata Faruk.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com