Sukses

Video Amatir Warga Belah Perut Ular Sanca yang Telan Wanita

Korban diduga dimangsa ular saat bekerja di kebun miliknya pada Kamis pagi, 14 Juni 2018.

Liputan6.com, Sulawesi Tenggara - Ratusan warga Desa Lawela, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, yang baru saja usai salat Id dikejutkan dengan penemuan seekor ular sanca.

Suasana tegang terjadi saat sejumlah pemuda berupaya membelah perut ular yang membesar yang diduga berisi manusia yang baru dimangsa.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (15/6/2018), kekhawatiran warga terbukti. Sesosok mayat perempuan tiba-tiba ditemukan di perut ular.

Menurut salah satu satu warga yang ikut menangkapnya, ular sepanjang 7 meter ini sempat melakukan perlawanan meskipun baru memangsa korban.

"Pertama kali saya melihat ular ini di bawah batu besar. Kondisinya perutnya sudah besar dan ketika ditangkap ular ini melawan terus," ujar Rudi, salah satu saksi mata.

Korban diduga dimangsa ular saat bekerja di kebun miliknya, Kamis pagi, 14 Juni 2018.

"Saya instruksikan kepada masyarakat, jika pulang dari kebun itu tidak pulang sendirian. Karena untuk menghindari hal-hal yang seperti ini," kata Kapolsek Lohia Iptu Hamka.

Polisi meminta warga Desa Lawela tetap tenang, karena telah memastikan tidak terdapat ular sanca lain di sekitar kebun milik warga setelah melakukan penyisiran.