Sukses

Kapolri Salat Id di Masjid Mabes Polri

Kapolri datang bersama keluarganya sekitar pukul 06.37 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Tito Karnavian melaksanakan Salat Id di Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). Wakilnya, Komjen Syafruddin, beserta jajaran pejabat Polri hadir mengikuti salat dalam Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pantauan merdeka.com, Kapolri datang bersama keluarganya sekitar pukul 06.37 WIB. Tito turun bersama anak dan istrinya, Tri Suswati.

Jenderal bintang empat itu terlihat memakai baju koko putih dan peci hitam tanpa embel-embel dinas kepolisian. Tito langsung menempati saf paling depan ditemani dengan Kalemdiklat Polri Komjen Unggung Cahyono.

Sementara itu, Wakapolri Komjen Syafruddin tiba di lokasi sekitar pukul 06.49 WIB. Memakai koko dan peci hitam, Syafruddin langsung memasuki masjid.

Dalam kesempatan ini terlihat pula Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal. Serta, Karomisinter Divhubinter Mabes Polri Brigjen Krisna Mukti juga melaksanakan Salat Id di Masjid Al-Ikhlas Mabes Polri.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.