Sukses

Diduga Hendak Tawuran, 6 Remaja Bersenjata Tajam di Jaksel Diamankan

Keenam remaja yang diduga akan tawuran itu ditangkap di Taman Belakang STM Penerbangan Kel Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Enam pemuda tanggung digelandang ke Polsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Mereka diduga kuat hendak tawuran.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Stefanus Tamuntuan mengaku telah meringkus keenam remaja tersebut. Mereka yang ditangkap lantaran diduga akan tawuran itu berinisial MSA, BFL, A, ABS, As, MP.

Keenamnya ditangkap di Taman Belakang STM Penerbangan Kel Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Saat itu, anggota berpatroli. Sekitar pukul 22.30 WIB melewati lokasi tersebut melihat keenam pemuda lagi nongkrong.

"Pengangkapan itu terjadi Senin, 02 Juni 2018. Anggota mencurigai anak-anak nongkrong tersebut hendak melakukan tawuran," ujar dia ketika konfirmasi, Jakarta, Minggu, (3/5/2018)

Benar saja, saat dilakukan penyisiran di seputaran sekitaran STM Penerbangan, ditemukan 12 senjata tajam. Ada parang dan arit, potongan besi, kembang api untuk digunakan tawuran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melarikan Diri

"Dalam pemeriksaan kedapatan beberapa senjata tajam. Beberapa pemuda pun ada yang mencoba melarikan diri," ungkap dia.

Saat ini, para remaja berikut barang bukti dibawa ke Polsek Kebayoran Baru.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.