Sukses

Jasad Wanita Bersimbah Darah Ditemukan di Kebayoran Lama

Indra menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh kedua adiknya atas nama Hana dan Susan sepulang ibadah dari gereja.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad wanita ditemukan tak bernyawa di komplek Loka Permai, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (27/5/2018).

Wanita yang belakangan diketahui bernama Jeane (70) itu diduga merupakan korban pembunuhan. Sebab saat pertama kali ditemukan, terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

"Korban meninggal dunia atas nama Ibu Jeane," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu.

Indra menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh kedua adiknya atas nama Hana dan Susan sepulang ibadah dari gereja sekira pukul 12.10 WIB. Diduga  korban dibunuh oleh perampok.

"Saksi Ibu Hana mendapati korban sudah meninggal dengan tengkurap berlumuran darah. Saksi sempat meninggalkan rumah untuk ibadah di gereja bersama adiknya ibu Susan," ujar Indra.

Polisi sendiri telah melakuan olah Tempat Kejadian Perkara. Hingga kini polisi masih memburu terduga pelaku.

"Masih kami dalami," singkat Indra.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.