Sukses

Ubah Tradisi, Kastil Windsor Jadi Saksi Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Keluarga kerajaan sudah menyiapkan pilihan kereta kencana yang akan digunakan Pangeran Harry dan Meghan Markle usai turun dari altar.

Liputan6.com, Inggris - Gereja Saint George yang berada di Kastil Windsor akan menjadi saksi ucap janji perkawinan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (19/5/2018), pilihan kedua mempelai untuk menikah di Istana tertua di Inggris itu kerap disebut mengubah tradisi. Sebab keluarga kerajaan biasanya menikah di London sebagai pusat kota.

Begitu pun soal hari pernikahan. Karena keluarga kerajaan biasanya menikah di hari kerja, bukan akhir pekan.

Sikap Harry yang unik, termasuk dalam meminang Meghan sangat menarik perhatian publik Inggris. Sebab selain berstatus janda dan berusia lebih tua dari Harry, Meghan Markle berdarah Afrika dari garis ibunya. 

Sementara itu, keluarga kerajaan sudah menyiapkan pilihan kereta kencana yang akan digunakan Pangeran Harry dan Meghan Markle usai turun dari altar kemudian keluar dari Kastil Windsor.

Sejumlah kereta kencana bersejarah pun disiapkan. Itu pun tergantung dari cuaca pada hari ini. Kurang lebih 100 ribu orang diperkirakan akan menyaksikan arak-arakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pengamanan akan sangat ketat juga diberlakukan.

 

 

Â