Sukses

Indonesia Berduka, JK Tidak Rayakan Ultah

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) genap berusia 76 tahun pada Selasa, 15 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK genap berusia 76 tahun pada Selasa, 15 Mei 2018. Tidak ada perayaan spesial di hari ulang tahunnya. JK menyatakan Indonesia sedang berduka dengan kejadian bom di Surabaya.

"Suasana sedang begini kan kurang enak, pasti tidak wajar uuntuk kita berpesta-pesta, karena itu semua tidak ada karangan bunga," kata JK di kantornya, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa.

JK pun mengakui tidak ada kado spesial dari istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. Dia menceritakan hanya doa yang dipanjatkan bersama keluarga besar.

"Berdoa saja sekeluarga," ungkap JK.

Satu harapan JK di usianya yang tidak lagi muda, yakni tetap sehat. Dan selalu bisa menikmati apa yang dilakukan selama bekerja untuk negara.

"Tetap sehat. Ikhlas, jadi semua nikmati. Semua kita nikmati, rapat kita nikmati, kalau istirahat ya istirahat, tapi di samping itu olahraga penting," kata JK.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.