Sukses

Iring-iringan Truk dan Bus Angkut Polisi Masuki Mako Brimob

Hingga saat ini sepanjang Jalan Komjen M Yasin tepat dari depan Kampus Gunadarma ditutup. Polisi mensterilisasi hingga ke depan RS Rumah Sakit Bhayangkara.

Liputan6.com, Depok - Rombongan mobil beriringan masuk ke dalam Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Kamis (10/5/2018), Sekitar pukul 04.20 WIB. sebanyak tujuh mobil terpantau masuk ke dalam Mako Brimob.

Terdapat dua bus dan tiga truk yang masuk ke dalam Mako Brimob dan sisanya mininbus. Di setiap truk tampak puluhan anggota polisi berpakaian dan bersenjata lengkap.

Sementara itu, di sebrang Gereja GPIB Gideon masih berkumpul awak media dan aparat kepolisan. Hingga saat ini sepanjang Jalan Komjen M Yasin tepat dari depan Kampus Gunadarma ditutup. Polisi mensterilisasi hingga ke depan RS Rumah Sakit Bhayangkara.

Sebelumnya, Narapidana di Rumah Tahan (Rutan) Mako Brimob Kelapa 2 Depok memberontak. Peristiwa itu menewaskan lima polisi dan seorang napi teroris.

Sedangkan, seorang anggota Polri bernama Bripka Iwan Sarjana yang tadinya di sandera pihak teroris berhasil dibebaskan dan dievakuasi dalam kondisi selamat.

Iwan berhasil diselamatkan setelah disandera selama sekitar 24 jam lebih. Saat ini, Iwan tengah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.