Sukses

Kecelakaan Maut di Magelang Tewaskan 2 Pengendara Sepeda Motor

Patroli, Jawa Tengah - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Akibatnya dua pengendara sepeda motor tewas tergilas ban mobil tronton yang melaju dari arah berlawanan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (4/5/2018), kecelakaan maut ini terjadi di jalur Yogyakarta-Magelang tepatnya di Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis 3 Mei 2018 petang.

Sebuah truk kontainer yang membawa mebel bertabrakan dengan dua sepeda motor. Saat warga ramai di lokasi kejadian, salah seorang korban masih berada di kolong truk. Sementara satu korban lainnya yang juga tewas seketika, terpental di pinggir jalan.

Kasus ini sudah ditangani pihak Polres Magelang.

Sementara di Jakarta, sebuah mobil jenis minibus, Jumat dini hari, terguling hingga ringsek di tol Jakarta-Tangerang, tepatnya di kilometer 20.

Polisi menduga pengemudi mobil kaget dan jadi lepas kontrol saat melihat sebuah mobil truk yang tiba-tiba menyalip. Beruntung pengemudinya selamat meski mengalami sedikit luka. Namun, kendaraan yang dikemudikannya mengalami ringsek berat.