Sukses

Wapres JK Akan Tinjau Tiga Venue Asian Games 2018

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan meninjau beberapa venue untuk melihat persiapan laga Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan meninjau beberapa venue untuk melihat persiapan laga Asian Games 2018. Terdapat tiga venue yang akan ditinjau JK bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) M Basuki Hadimuljono serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiga Uno.

Tiga venue tersebut adalah Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan sepak bola Asian Games 2018. Kemudian, JK juga akan meninjau Velodrome Rawamangun yang rencananya digunakan untuk balap sepeda nomor trek.

Selanjutnya, JK selaku Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018 juga akan meninjau venue cabang olahraga (cabor) Jetski ancol dan Venue Cabor Layar.

Sebelumnya, JK yakin venue atau arena yang akan digunakan untuk Asian Games akan selesai pada Juni 2018. Dia juga optimistis keseluruhan persiapan Asian Games 2018 tidak akan menemui kendala.

"Dari segi venue kami optimistis tidak ada halangan, tidak akan seperti di (Olimpiade) Brasil. insyaallah kami paling sedikit dua bulan sebelum event sudah selesai," ujar JK usai rapat evaluasi Asian Games, Senin 19 Februari.

Reporter: Intan Umbari Prihatin 

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.