Sukses

Kampung Pulo Tergenang Banjir

Permukiman penduduk di Kampung Pulo Pondok Labu, Jakarta Selatan, tergenang banjir hingga setinggi satu meter. Hujan menguyur wilayah itu sejak Jumat malam.

Liputan6.com, Jakarta: Permukiman penduduk di Kampung Pulo Pondok Labu, Jakarta Selatan, tergenang banjir hingga setinggi satu meter, Sabtu (21/5). Sebelumnya, seperti diwartakan Traffic Management Center (TMC)  Polda Metro Jaya, hujan menguyur wilayah itu sejak Jumat malam.

TMC juga melaporkan, terjadi kecelakaan mobil boks di ruas tol dalam kota arah Tanjung Priok KM2. Hingga pukul 05.37 WIB, penanganan terhadap kecelakaan itu masih berlangsung.

Sementara itu, arus lalu lintas dijalan tol Tangerang arah Jakarta terpantau lancar. Demikian juga sebaliknya. Sementara Jalan Ir Juanda Ciputat arah Lebak Bulus lalu lintas tersendat sebagai imbas kegiatan pasar kaget di Sandratex, namun arah sebaliknya lancar.

Di Tol Jagorawi Bogor arah Taman Mini Indonesia Indah, lalu lintas ramai lancar. Demikian arah sebaliknya. Perlu waspada bagi pengguna jalan yang melewati Pertigaan Jambul Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, ada kabel listrik yang menghalangi jalan, namun saat ini sedang dalam penanganan.(Ant/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.