Sukses

Banyak yang Pensiun, Menpan RB Akan Buka Lowongan CPNS

Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akan membuka lowongan CPNS atau Calon Pegawai Negeri Sipil.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akan membuka lowongan CPNS atau calon pegawai negeri sipil.

Menpan RB Asman Abnur mengatakan, ada lebih dari 100 ribu aparatur sipil negara (ASN) yang pensiun setiap tahun. Baik itu di pusat maupun daerah.

"Totalnya satu tahun lebih kurang 100 ribu lebih. Semua golongan, pusat maupun di daerah," ucap Asman di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Oleh karena itu, dia mengungkapkan, ada kemungkinan besar Kemenpan RB membuka lagi lowongan CPNS. "Insyaallah jadi," tutur Asman.

Saat ditanya kapan akan dibuka, dia meminta masyarakat menunggu. Dia sendiri yang akan mengumumkan jika ada pembukaan lowongan CPNS di Kemenpan RB.

"Nanti saya umumkan kalau sudah dibuka," pungkas Asman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini