Sukses

Rosidi Ditemukan Tewas Tergorok di Warung Bakmi Jaktim

Rosidi ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah warung bakmi di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Rosidi ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah warung bakmi di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Diduga, Rosidi menjadi korban perampokan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban ditemukan warga di Cipayung sudah dalam kondisi leher tergorok.

"Dugaan sementara motifnya perampokan," ujar Sapta saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (24/2/2018).

Penemuan jasad tersebut bermula dari kecurigaan pemilik toko di sekitar lokasi. Saksi tersebut curiga lantaran korban tidak terlihat dan warungnya tetap tutup hingga sekitar pukul 15.00 WIB tadi.

Benar saja, saat dilihat Rosidi sudah tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan. Saksi lantas melaporkan penemuan tersebut ke Ketua RW dan kepolisian setempat.

Dugaan sementara, Rosidi menjadi korban perampokan. Apalagi sepeda motor milik korban sudah tidak ada di lokasi kejadian, Cipayung.

"Pelaku masih dalam penyelidikan," ucap Sapta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.