Sukses

Pesan Menteri Yasonna di Perayaan Natal Kemenkumham

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar perayaan Natal bersama seluruh pejabat di jajaran Kemenkumham.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)  menggelar perayaan Natal bersama seluruh pejabat di jajaran Kemenkumham.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly menyatakan, kegiatan rutin setiap tahun ini biasanya diselenggarakan sebelum 25 Desember. Namun kata dia, kali ini diselenggarakan setelah perayaan Tahun Baru 2018.

"Banyak yang melakukan di awal sebelum tanggal 25. Kita melakukan after 25," kata Yasonna di Kantor Kemenkumham, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Januari 2018.

Perayaan ini, kata dia, sama halnya perayaan sebelumnya yakni sebagai bentuk perwujudan rasa syukur kepada sang pencipta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layani Masyarakat

Tak hanya itu, dia juga mengharapkan agar perayaan ini dapat digunakan para pegawai untuk selalu mengingat dan melayani masyarakat dengan penuh kebaikan.

"Kita berharap pegawai secara khusus umat Kristiani dalam melayani masyarakat tetap mengingat kehidupan yang penuh berkat," jeals Yasonna.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.