Sukses

Top 3 News Hari Ini: Teka-Teki Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Top 3 News Hari Ini, ada apa gerangan dengan Ahok dan Veronica? Dan apa alasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu ingin menceraikan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 News Hari Ini, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan pada Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Surat gugatan tersebut bahkan sempat viral di media sosial dan membuat warganet berkicau.

Tak sedikit yang bertanya, ada apa gerangan dengan Ahok dan Veronica dan apa alasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu ingin menceraikan istrinya.

Ahok menunjuk Josefina A Syukur untuk mengurus gugatan perceraian itu di pengadilan. Alasan perceraian menurutnya hal yang sangat privat dan secara kode etik tidak boleh diungkapkan.

Sementara itu, apa isi lembaran dokumen gugatan cerai Ahok yang ditujukan pada Veronica Tan, istrinya? Di dalamnya berisikan sejumlah pihak yang bertanggung jawab atas surat itu. Di antaranya Ahok dan adiknya, Fifi Lety Indra.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini

1. Apa Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica Tan?

Ahok ditemani istri berdiskusi di dalam bus Transjakarta khusus perempuan, Jakarta, Kamis (21/4). Kehadiran bus ini diharapkan Ahok bisa membuat nyaman para wanita. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Pengadilan Negeri Jakarta Utara sudah membenarkan masuknya surat gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya Veronica Tan. Dokumen itu diserahkan ke bagian perdata pada Jumat, 5 Januari 2018.

Sementara itu,  Josefina telah ditunjuk Ahok untuk mengurus gugatan perceraiannya di pengadilan. Dia dipanggil Ahok, pada Kamis 4 Januari 2018 lalu di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Selengkapnya... 

2. Pengacara Benarkan Ahok Gugat Cerai Veronica

Mau tahu apa tanggapan Veronica Tan saat suaminya, Ahok foto bareng Dian Sastrowardoyo? Simak meme kocaknya, yuk!

Pengacara mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Josefina A. Syukur, membenarkan kliennya menggugat istrinya, Veronica Tan.

Disinggung mengenai alasan cerai, Josefina menolak untuk membeberkanya. "Saya terikat kode etik ya, itu kan masalah privasi," kata Josefina.

Selengkapnya... 

3. Ini Isi Surat Gugatan Cerai Ahok yang Diterima PN Jakut

Netizen ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Ahok dan Veronica tan. (Foto: Instagram/@forever_ahok)

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melayangkan surat gugatan cerai untuk istrinya, Veronica Tan. Dalam dokumen yang diserahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu, tertera tanda tangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Tanda tangan Ahok dibubuhi di atas materai Rp 6.000 yang berada di kanan lembaran surat. Sementara sebelah kiri diisi oleh kuasa hukum, dalam hal ini adiknya sendiri, yakni Fifi.

 

Selengkapnya... 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.