Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Sensasi Santap Sate Sambil Nikmati Musik Keroncong

Fokus, Jakarta - Anda ingin menikmati makan siang sambil mendengarkan sajian musik keroncong? Nah, Anda bisa datang ke sebuah warung sate di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur. Di sana ada sebuah kedai sate yang juga menghibur pengunjungnya dengan alunan musik keroncong.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (8/1/2018), aroma sate kambing bercampur kepulan asap menggugah selera, ketika melintas di Gang Lele, Jatinegara, Jakarta Timur. Tidak hanya sate dan tongseng kambing disajikan kedai yang sudah berdiri sejak tahun 60-an ini. Ada pula grup musik keliling Rindu Kasih yang memainkan tembang-tembang berirama keroncong. Mulai dari Keroncong Suci, Moresko, hingga Tanah Airku.

Mereka tidak mengusik pengunjung yang tengah menikmati hidangan yang lezat, karena para pemain musik tersebut hanya duduk saja. Dan orang yang ingin memberikan uang telah disediakan dalam wadah toples.

Tak heran, meski memiliki nama Warung Sate Sederhana, tempat ini lebih populer dengan nama Warung Sate Keroncong. Kedai ini buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 18.00. Bersantap sambil menikmati sajian musik keroncong, hmm… seru juga, sepertinya.