Sukses

Sempat Kabur, Ibu Pelaku Penyekapan Anak Kandung Berhasil Ditangkap Kembali

Fokus, Pasuruan - Niamatul Ilmiyah, wanita yang tega menyekap dan menyiksa tiga anak balitanya di Pasuruan, Jawa Timur, melarikan diri saat akan dibawa ke kantor dinas sosial. Namun, polisi akhirnya menangkap kembali. Sebelumnya Niamatul menyiksa dan menyekap ketiga anak kandungnya di dalam rumahnya selama setahun lebih.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Sabtu (6/1/2018), hanya berselang tiga jam usai melarikan diri, Jumat malam, 5 Januari 2018, polisi akhirnya mengamankan Niamatul Ilmiyah, wanita yang menyiksa ketiga anak kandungnya yang masih balita.

Nimatul kabur membawa ketiga anaknya dari rumahnya di Bugur Lor, Pasuruan, Jawa Timur. Saat itu ia hendak dibawa ke kantor dinas sosial setempat. Niamatul  ternyata bersembunyi di rumah pamannya tidak jauh dari rumahnya. Babinsa setempat lalu melaporkannya ke polisi. Saat ini ibu dan ketiga anaknya masih diamankan di kantor Mapolres Pasuruan.

Perangkat desa dan petugas  dinas sosial saat itu membiarkan Niamatul bersama ketiga anak balitanya tinggal di rumahnya sementara sambil menunggu kedatangan polisi. Diduga karena takut, ia lari membawa ketiga anak balitanya.

Sebelumnya, puluhan warga Jalan Imam Bonjol Pasuruan, menyelamatkan tiga balita malang dari dalam rumah mereka, karena disiksa dan disekap Niamatul, ibu kandungnya sendiri.