Sukses

Ibu Sekap 3 Anak Kandung dalam Ruangan Gelap Lebih dari Setahun

Patroli, Malang - Seorang ibu warga Bululawang, Malang, Jawa Timur, tega menyekap tiga anak kandungnya sendiri di dalam rumah. Mereka tidak diperkenankan keluar rumah dan tidak di diperbolehkan bersekolah selama lebih dari satu tahun. Akibatnya tiga anak itu mengalami kekurangan gizi lantaran kondisi rumah dalam keadaan tertutup rapat.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Kamis (4/1/2017), tiga anak korban penyekapan adalah KN (13), ZS (11), dan DN (6). Mereka disekap oleh AL, ibu kandungnya sendiri warga Bululawang, Malang, Jawa Timur. Korban tidak hanya dilarang bergaul dengan orang lain,  rumah tempat mereka disekap juga tertutup rapat. Bahkan jendela rumah dipaku dari luar supaya ketiga korban tidak bisa melarikan diri.

Terungkapnya kasus penyekapan tiga anak tersebut berawal dari kecurigaan warga sekitar, karena tidak pernah melihat ketiga anak AL. Setelah rumah AL diperiksa, ternyata ketiga anak kandung AL disekap di ruang gelap dan tanpa cahaya matahari.

Ketiga anak korban penyekapan saat ini dirawat oleh ayah kandung mereka. Sementara AL, ibu kandungnya dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Lawang untuk mendapatkan perawatan medis, karena diduga mengalami gangguan kejiwaan.