Sukses

Terpengaruh Miras, Pelajar di Bogor Bacok Temannya hingga Tewas

Kedua pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk minum keras menemukan korban di kawasan Bogor Nirwana Residen, tempat remaja Bogor nongkrong.

Liputan6.com, Bogor - Seorang remaja bernama Marcel (19), tewas setelah dibacok temannya sendiri, NP (16) dan FA (16) di kawasan perumahan elite Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Warga Gang Merpati, Desa Sirnagali, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor itu meregang nyawa dengan luka sabetan celurit, Minggu dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Ironisnya, kasus tersebut hanya dipicu masalah sepele. Topi yang sempat dipinjam korban diminta kembali oleh FA. Pelaku dan korban memang teman satu tongkrongan.

"Cuma berebut topi. Korban meminjam topi ke FA. Karena dibawa-bawa muter, jadi membuat pelaku marah," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya, di Mapolresta Bogor Kota, Minggu (31/12/2017).

Saat itu, FA mengajak NP untuk mencari Marcel hingga kedua pelaku yang pada waktu itu sudah dalam keadaan mabuk minum keras menemukan korban di kawasan Bogor Nirwana Residen, tempat para remaja Bogor nongkrong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibacok dengan Celurit

Pelaku lantas merampas topi yang masih dikenakan korban hingga terjadi percekcokan antara kedua pelaku dengan korban.

FA kemudian mengayunkan celurit yang dibawanya ke arah korban hingga mengenai tangan kanannya. Dalam waktu bersamaan, celurit itu jatuh ke tanah dan diambil oleh NP.

"Korban langsung dibacok dan mengenai dada kirinya," ungkap Ulung.

3 dari 3 halaman

Tewas di Rumah Sakit

Siswa SMA kelas 3 ini sempat ditolong dan dibawa ke rumah sakit oleh kedua pelaku. Namun, nyawa Marcel tidak tertolong saat menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Ummi.

Saat ini, kedua pelaku yang masih berstatus pelajar itu sudah ditangkap di rumahnya masing-masing berikut barang bukti berupa dua buah celurit dan topi.

"Mereka ini berteman. Karena terpengaruh minuman keras, jadi berani berbuat tindakan kriminal," kata dia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

[Berkas Buser: Remaja Tewas Disekap Pacar - Buser](https://www.vidio.com/watch/353791-berkas-buser-remaja-tewas-disekap-pacar-buser "")

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini