Sukses

Pesan Mantan Wapres Try Sutrisno di Malam Natal

Try Sutrisno mengunjugi Gereja Katedral, Jakarta, Minggu 24 Desember 2017 malam.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno mengirimkan semangat Natal yang tidak hanya dirasakan oleh umat Kristiani. Tapi semua umat beragama.

Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-IP) ini pun berharap, seluruh umat di Indonesia bisa saling membantu. Dan mengedepankan semangat gotong royong untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik.

"Marilah kita umat beragama, bangsa Indonesia ini mampu mewujudkan hubungan kekeluargaan, diisi dengan kegotongroyongan, dengan kerja sama, dan saling membantu," ucap Try Sutrisno saat kunjungan ke Gereja Katedral, Jakarta, Minggu 24 Desember 2017 malam.

Dia pun merasa yakin, dengan hal itu Indonesia semakin kuat. Meskipun beragam suku dan agama berada di negeri ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda Adalah Takdir

Dia menegaskan, berbeda itu adalah takdir. Tapi bukan menjadi halangan untuk tetap bersatu, dan berbuat terbaik untuk Indonesia.

"Dengan demikian saya yakin, Indonesia semakin kokoh dan kuat. Karena Indonesia sudah ditakdirkan bermacam-macam, tapi tetap satu. Boleh bermacam-macam tapi harus tetap satu. Apa itu, pengabdian bangsa Indonesia dimana saja," pungkas Try.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.