Sukses

Terima Baret Merah, Panglima TNI Jadi Warga Kehormatan Kopassus

Dalam sambutannya, Panglima TNI Hadi Tjahjanto menegaskan akan melakukan evaluasi tunjangan kesejahteraan bagi prajurit.

Fokus, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menerima Baret Merah dan Brevet Komando, sebagai simbol warga kehormatan Kopassus di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, pagi tadi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (18/12/2017), dalam sambutannya, Panglima TNI menegaskan akan melakukan evaluasi tunjangan kesejahteraan bagi prajurit. Khususnya prajurit TNI yang bertugas di pulau terdepan atau di daerah perbatasan.

Di Kabupaten Mimika, Papua, ratusan guru honorer tingkat SD, Senin pagi kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Mimika. Aksi dilakukan sebagai bentuk tuntutan belum dibayarkannya dana insentif atau tunjangan tambahan penghasilan (TTP) selama dua semester terakhir oleh Dinas Pendidikan setempat.

Tercatat ada sekitar 600 lebih guru honorer tingkat SD di Kabupaten Mimika. Mereka meminta anggota DPRD memperjuangankan tuntutannya.

Semantara itu, sepekan jelang perayaan Hari Natal, pihak Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali mulai bersiap mengantisipasi membludaknya kedatangan para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain bantuan dari pihak kepolisian dan TNI, mereka juga telah menyiapkan 1.300 personel untuk memastikan pelayanan terbaik diberikan kepada para wisatawan yang berkunjung.