Sukses

Via Vallen Singkirkan Raisa dan Syahrini di SCTV Awards 2017

Ada 13 penghargaan yang diberikan dari hasil pilihan pemirsa setia SCTV melalui SMS, media sosial, serta BBM Polling.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan meliputi malam puncak SCTV Awards 2017 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu, 29 November 2017. Sejumlah artis dan band papan atas tampil di ajang bergengsi ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (30/11/2017), ada 13 penghargaan yang diberikan dari hasil pilihan pemirsa setia SCTV melalui SMS, media sosial, serta BBM Polling.

Dari ke-13 penghargaan itu di antaranya aktor utama paling ngetop yang dimenangkan oleh Varrell Bramasta, aktris utama paling ngetop yang diraih Natasha Wilona, presenter paling ngetop yang dimenangkan Andhika Pratama. Selain itu, grup band Armada pun berhasil menyabet penghargaan grup band paling ngetop.

Dalam SCTV Awards kali ini, penyanyi dangdut Via Vallen memberi kejutan dengan memenangkan kategori penyanyi paling ngetop. Penyanyi asal Surabaya itu mengalahkan empat nominasi penyanyi ngetop lainnya seperti Afgan, Raisa, Syahrini, dan Virgoun.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini layar SCTV lebih penuh warna karena bergabungnya Sinemart Production. Hal ini membuat para penonton setia SCTV dapat menikmati penampilan artis kesayangannya melalui sinetron yang hadir setiap hari.

Dalam perhelatan akbar semalam, SCTV juga memperkenalkan acara barunya The Grand Master Asia. Acara ini merupakan pertarungan pesulap tangguh se-Asia yang hadir setiap Jumat pukul 21.30 WIB mulai 1 Desember 2017.