Sukses

Fakta Paspampres Ganteng Jokowi yang Curi Perhatian Kaum Hawa

Liputan6.com, Jakarta - Berbadan tegap dan berjalan mengiringi kendaraan pembawa Presiden Jokowi, seorang pria yang mengenakan beskap, baju adat Jawa, cukup menyita perhatian saat penikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Terutama, kaum hawa.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (11/11/2017), foto saat bertugas mengawal Jokowi dengan baju adat Jawa saat prosesi pernikahan putri Presiden itu, beredar luas di media sosial.

Beragam komentar dilontarkan warganet, terutama kaum hawa, terhadap pasukan pengamanan presiden (Paspampres) yang diketahui bernama Daniel Darryan berpangkat prajurit satu (Pratu) itu. Pria 26 tahun itu telah bergabung di kesatuan Paspampres sejak lima tahun lalu.

Pratu Daniel Darryan kelahiran Bandung, Jawa Barat, yang bertugas di Grup A Paspampres, termasuk cukup aktif di media sosial. Dia kerap memperbaharui dan mengunggah foto-foto bersama rekan sesama personel Paspampres di sela-sela tugas. Tak ketinggalan saat mengisi waktu dengan berlibur atau mengolah fisik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS