Sukses

Gaya Jan Ethes di Nikahan Kahiyang, Berbeskap Sambil Isap Jempol

Cucu Jokowi, Jan Ethes, terlihat menggunakan beskap berwarna hitam dan kain batik cokelat. Tak ketinggalan selop mungilnya yang lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melalui prosesi akad nikah dengan lancar, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution melanjutkan acara panggih di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017). Setelah itu, dilanjutkan acara resepsi pernikahan yang juga berlangsung di lokasi yang sama.

Dalam acara ini, cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Sri Narendra, kembali menjadi perhatian. Putra Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu terlihat riang mengikuti prosesi pernikahan beradat Jawa ini.

Jan Ethes terlihat menggunakan beskap berwarna hitam dan kain batik cokelat. Tak ketinggalan selop mungilnya yang lucu.

Dalam suatu kesempatan, bocah yang belum genap 2 tahun itu sempat terekam kamera sedang digendong ibunya dan Jan Ethes terlihat asyik mengenyot jempol kirinya.

Di kesempatan lain, Jan Ethes juga tampak berjalan digandeng kedua orangtuanya di samping kiri dan kanannya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Slop Mungil

Sebelumnya, saat acara pemasangan bleketepe sehari sebelum akad nikah, keluarga Presiden Jokowi kompak mengenakan beskap serta kebaya berwarna oranye, termasuk Jan Ethes.

Pantauan Liputan6.com, Jan Ethes mengenakan beskap oranye, senada dengan sang kakek, ayahnya, dan juga pamannya, Kaesang. Jan Ethes juga mengenakan bawahan kain batik dan alas kaki berupa selop warna hitam.

Penampilan Jan Ethes ini membuat bocah satu tahun delapan bulan itu tampak manis dan menggemaskan. Ia digendong oleh ibundanya, Selvi Ananda.

Dari dalam gendongan sang ibu, Jan Ethes terlihat tenang menyaksikan Mbah, panggilan Ethes ke Jokowi, memasangkan bleketepe di depan kediaman mereka.

Selop yang digunakan Jan Ethes juga senada warnanya dengan milik Mbah, ayah dan pamannya. Jauh sebelum acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dimulai, keluarga Presiden Jokowi telah memesan delapan pasang selop di salah satu UKM Solo, Jawa Tengah. Delapan pasang itu termasuk selop untuk Jan Ethes.

Selop milik Jan Ethes berukuran nomor 17 menggunakan bahan kulit. Namun, selop buaya itu ada tali di belakangnya. Jika dipasangi tali, selop itu layaknya sepatu sandal selop.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.