Sukses

Pengemudi di Bawah Umur Tabrak 3 Mobil di Kebayoran Baru

Enam anak di bawah umur tertangkap warga setelah berusaha kabur usai menabrak tiga mobil lainnya di Jalan Radio Dalam 6, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Enam anak di bawah umur tertangkap warga usai berusaha melarikan diri dengan mobil milik orangtua salah seorang bocah. Sebelumnya, pengemudi mobil tersebut menabrak tiga mobil lainnya di Jalan Radio Dalam 6, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Oktober 2017.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (8/10/2017), peristiwa berawal saat bocah yang masih berusia 15 tahun itu mengendarai mobil bernomor polisi B 1439 SOQ bersama lima rekannya keluar dari pom bensin. Namun, tanpa sebab yang jelas tiba-tiba si pengemudi hilang kendali dan menabrak sebuah mobil Mercy.

Karena panik pengemudi berusaha kabur dengan tancap gas. Namun nahas, di tengah usahanya itu sang bocah malah menabrak dua mobil lainnya. Pelarian pun berakhir setelah mobil terhenti akibat menabrak pohon.

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan keenam bocah tersebut. Hal ini dilakukan guna menghindari amukan warga.

Meski tidak ada korban jiwa, kecelakaan yang melibatkan tiga mobil dan mobil pelaku mengalami rusak berat dan dibawa dengan mobil derek ke Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.