Sukses

Tora Sudiro Jalani Pemeriksaan Zat Psikotropika di BNN

Tora Sudiro mendatangi Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro mendatangi Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/8/2017). Pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn itu akan menjalani pemeriksaan assesment terkait kasus penggunaan zat psikotropika.

Pantauan Liputan6.com, Tora tiba pukul 14.10 WIB. Dia sendiri mengenakan pakaian bebas jenis sweater biru tua.

Tora tidak berkomentar soal kedatangannya ke BNN. Malahan, dia lebih banyak bercanda dengan awak media yang sudah mulai mengambil gambar di sekitar minibus hitam berpelat nomor B 1978 POK.

Dua kali Tora Sudiro bertingkah dengan berpura-pura membenturkan kepalanya di pagar yang dilintasinya dan pintu masuk Laboratorium BNN.

"Aye belum tau nih bro," kata Tora Sudiro.

Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandiatmoko menyampaikan, pihaknya belum mendapat informasi terkait kedatangan Tora ke kantor antinarkoba itu. Namun, jika menyambangi laboratorium, maka artinya ada proses assesment yang diperlukan untuk nantinya diserahkan ke penyidik.

"Assesment ya di interview. Jadi ada format formulir hasil wawancara itu metode internasional. Jadi itu yang bisa mengevaluasi jawabannya, yang bisa menjawab ya assesor. Diserahkan ke penyidik (hasilnya). Nanti penyidik yang menindaklanjuti apakah mau direhab atau tidak," ujar Sulis saat dikonfirmasi di Jakarta.

Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.