Sukses

Usai Insiden Rebutan Tempat, De'Ranch Bandung Tambah Meja dan Kursi

Pasca insiden rebut bangku dan meja di tempat wisata De Ranch Bandung, pihak pengelola seidakan bangku dan meja tambahan.

Liputan6.com, Bandung Barat - Setelah heboh dengan munculnya video perkelahian antar pengunjung di tempat wisata di kawasan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, akibat berebut kursi dan meja makan bagi pengunjung, pengelola tempat wisata tersebut kini menambah kursi dan meja.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (1/7/2017), video amatir yang merekam keributan pengunjung wisata De Ranch di Jalan Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang terjadi pada 28 Juni 2017 lalu ramai beredar di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang pria yang terlihat emosi, bahkan ada yang mengangkat kursi sekaligus sempat baku hantam, terdengar pula bunyi barang-barang yang pecah seperti piring dan gelas.

Tiga hari pascaperistiwa menghebohkan tersebut, pengelola mengakui adanya insiden tersebut di luar dugaan. Pengelola pun kini menambah jumlah kursi dan meja di area pujasera. Wisatawan diharap lebih bersabar.

Kasus ini sendiri sebenarnya telah diselesaikan secara mediasi dan kekeluargaan baik oleh pengelola maupun aparat kepolisian. Namun demikian salah satu pihak yang diduga merasa dirugikan akibat pengeroyokan lapor ke Mapolsek Lembang.