Sukses

Suami Istri di Kabupaten Bandung Tewas Jatuh ke Jurang

Diduga tak bisa mengendalikan laju sepeda motor di jalan menikung, suami istri di Kabupaten Bandung terjatuh ke jurang sedalam 15 meter.

Patroli, Jakarta Diduga tak bisa mengendalikan laju sepeda motor di jalan menikung, suami istri di Kabupaten Bandung terjatuh ke jurang sedalam 15 meter. Polisi menduga, mesin kendaraan mati saat melawati turunan. Proses evakuasi menyita waktu cukup lama karena jurang cukup terjal.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (29/6/2017), di jalan menurun dan menikung tajam, di Kampung Palalangon, Desa Cipanjalu, Cilengkrang Kabupaten Bandung ini, pasangan suami istri Urasko dan Atik terjatuh ke dalam jurang dan tewas.

Atik sang istri tewas di lokasi kejadian, sedangkan Urasko suaminya sempat ditolong dan dievakuasi ke rumah warga terdekat. Namun karena luka benturan yang cukup parah, korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Peristiwa tragis ini terjadi saat keduanya menaiki motor, beriringan dengan kendaraan kerabat lainnya pulang dari silaturahmi. 

Jenazah kedua korban langsung di bawa ke RSUD Ujung Berung untuk divisum. Polisi menduga kecelakaan terjadi akibat mesin motor tak berfungsi saat kondisi jalan menurun dan saat tiba di jalan menikung, korban kehilangan kendali.