Sukses

Geliat Pasar Kramat Jati Kembali Normal Usai Kebakaran

Kebakaran yang menghanguskan 90 kios di Pasar Induk Kramat Jati, Jaktim, pada Senin pagi tidak mengganggu pasokan bahan pangan Lebaran.

Fokus, Jakarta - Kebakaran yang menghanguskan 90 kios di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (12/6/2017) pagi, dipastikan tidak mengganggu pasokan bahan pangan menjelang Lebaran 2017.

Seperti yang ditayangkan di Fokus Sore Indosiar, Senin (12/6/2017), para pedagang juga tetap berjualan seperti biasa, sambil menunggu lokasi sementara untuk berdagang. Upaya penyelamatan barang dagangan serta pembersihan pasar masih terlihat, setelah terjadinya kebakaran yang meludeskan puluhan kios.

Namun aktivitas distribusi maupun penjualan tidak terganggu. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita yang meninjau langsung lokasi kebakaran blok C 1 Pasar Kramat Jati, Senin siang, memastikan harga barang tidak berubah dan persediaan barang akan tetap ada jelang lebaran.

Sambil menunggu renovasi, rencananya para pedagang akan menempati lokasi sementara yang tidak jauh dari blok C1 lokasi kebakaran.