Sukses

Indofood Lanjutkan Kerjasama Dengan Boboiboy

Liputan6.com, Jakarta PT Indofood menjalin kerjasama dengan film animasi dari Malaysia 'Boboiboy'. Program yang bernamakan 'Serunya Main Boboiboy di Rumah Indofood' itu melibatkan 4 brand dari Indofood, seperti Indomilk, Milkuat, Dueto,, dan fruitamin.

Program tersebut akan diisi dengan sejumlah rangkaian yanh akan diadakan mai dari bulan juni hingga september 2017 doberbagai tempat dan lokasi. Mulai dari minimarket, supwrmarket, mall, sekolah dan lain lain.

Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT Indofood, Fierman Authar mengatakan, dari kolaborasi brand brand tersebut, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan anak anak. Mulai daei nilai pertemanan, yang energik, cerita, dan tolong menolong.

"Kami harapkan semakin banyak produk tentunya semakin banyak permainan dan keseruan yang dapat dinikmati yang bisa dilakukan dengan teman-teman," ujar Fierman.

Sebelumny, program ini lanjutan dari kerjasama antara Indomilk dan Boboiboy pada tahun 2016.

Kini, pada 2017 Indomilk yang menjadi salah satu brand yang ikut program tersebut meluncurkan papan permainan untuk anak-anak.

"Papan permaianan Indomilk tahun ini diberikan papan permainan Indomilk Boboiboy Galaxy yang dikemas dengan permainan ular tangga dengan tema petualangan," ujar Vanda Ratna, General Manager Marketing Indomilk Liquid, Powder, dan milkuat, PT Indofood.

Disamping itu, dari brand Dueto, Abraham N sebagai Senior Brand Manager Biscuit mengatakan, dari karakter kartun Boboiboy terdapat nilai penting yang bisa ditanamkan kepada anak anak, mulai dari pentingnya persahabatan, tolong menolong dan kebersamaan.

"Dengan kerjasama ini, Dueto meluncurkan kemasan khusus Boboiboy Galaxy dengan desain yang menarik. Selain itu kami juga menyiapkan beragam consumer activation di outlet," ujar Abraham.

Dari kerjasama itu PT Indofood berharap, PT Indofood bisa memberikan pilihan yang beragam kepada anak-anak Indoneska untuk mengonsumsi produk dan makanan dan minuman selama bermain dengan karakter Boboiboy.

"Dengan begitu, mampu memperkuat visi indofood sebagai total food solution company di indonesia, ujar Fierman.

 

(*)

Loading