Sukses

Polisi Sita Kondom dari Lokasi Pesta Seks Gay

Liputan6.com, Jakarta - Tim Resmob dan Jatanras Polres Jakarta Utara menggerebek tempat fitnes di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang diduga jadi lokasi pesta seks kaum gay.

Penggrebekan itu dilakukan atas dasar informasi masyarakat dan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi.

Penggerebekan yang digelar Minggu, 21 Mei sekitar pukul 21.00 WIB malam, membuat pria di lokasi panik dan mencoba melarikan diri. Namun mereka tidak berkutik lantaran seratusan lebih pria itu tidak mengenakan pakaian alias bugil. Sebanyak 141 pria digelandang ke Polres Jakarta Utara untuk dimintai keterangan.

Untuk memperkuat dugaan, polisi juga menyita beberapa barang bukti. Termasuk yang diamankan adalah kondom, tiket, rekaman CCTV, fotokopi izin usaha, uang senilai jutaan rupiah yang diduga sebagai bagian tip striptease, kasur, iklan Event The Wild One dan handphone yang broadcast.

"Iya benar tadi malam anggota mengamankan kaum gay diduga sedang melakukan kegiatan pesta seks. Sekarang masih kita lakukan pemeriksaan," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono saat dihubungi.

Loading