Sukses

Polisi Belum Akan Jemput Paksa Rizieq soal Dugaan Chat Seks

Argo mengatakan, sekembalinya Rizieq dari umrah, saksi terkait lainnya akan dipertemukan dalam satu keterangan secara bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya memastikan belum ada rencana jemput paksa terhadap Rizieq Shihab terkait kasus dugaan chat seks setelah mangkir di pemanggilan sebelumnya.

"Lagi ibadah, nanti juga kembali. Belum ada jemput paksa. Terpenting kasus ini masih tetap berjalan," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/5/2017).

Argo mengatakan, sekembalinya Rizieq Shihab dari umrah, saksi terkait lainnya akan dipertemukan dalam satu keterangan secara bersamaan.

"Ada Rizieq dan istrinya tetap kita manggil, dengan Ema dan Firza juga. Kita akan konfrontir (keterangan) mereka," sambung Argo.

Argo mengaku belum mengetahui hal beredarnya info Rizieq sudah pulang ke Tanah Air.

Sebagai informasi, status Rizieq Shihab atau pun Firza masih sebatas saksi. Polisi masih dalam tahap penyelidikan dalam membongkar kasus dugaan chat seks ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini