Sukses

Jelang Vonis, Ahok Tak Sapa Warga di Balai Kota

Sidang hari ini merupakan sidang pembacaan putusan atau vonis terhadap Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti biasanya, menjelang sidang kali ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak menyapa warga di Balai Kota.

Sidang hari ini merupakan pembacaan putusan atau vonis terhadap Mantan Bupati Belitung Timur tersebut oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan.

Salah seorang Pamdal Balai Kota DKI, Bambang Irawan, memberikan pengumuman kepada warga yang datang ke Balai Kota, bahwa Ahok langsung menuju tempat persidangan.

"Info terakhir bahwa Pak Gubernur langsung ke Kementan, ke sini usai sidang dan kita tidak tahu selesai sidang jam berapa," ucap Bambang.

Meski begitu, Bambang menginformasikan pengaduan akan tetap dibuka dan mempersilakan warga untuk langsung menuju tempat pelayanan.

"Untuk warga DKI yang ingin melakukan pengaduan, dipersilahkan untuk menuju di bagian meja sebelah kiri saya," ujar dia.

Seorang warga Menteng Atas, Ratih, mengaku kedatangannya ke Balai Kota ingin bertemu dengan Ahok. Meski gagal bertemu pada hari ini, dia tetap mendoakan agar Tuhan memberikan hasil yang terbaik bagi Ahok .

"Bapaknya juga lagi putusan, kita doakan yang terbaik. Buat foto masih bisa besok ambil antrean," tutur Ratih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini