Sukses

Buwas Mengaku Punya Daftar Artis Penyalahguna Narkoba

Buwas mengingkatkan kepada para artis yang masih menggunakan narkoba agar segera berhenti.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengaku memiliki daftar nama-nama artis yang menyalahgunakan narkoba. Namun ia enggan mengungkapkan ke publik.

"Ada lho daftarnya ini (artis). Kita kan Bandar Narkotika Nasional," kata Budi di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Budi mengingatkan kepada para artis yang masih menggunakan narkoba agar segera berhenti. Menurut dia, kasus penyalahgunaan seperti yang menjerat penyanyi Iwa K seharusnya bisa menjadi pembelajaran.

"Cukup sekali saja. Ini sudah dua kali kita ingatkan. Jangan sampai ketiga kali. Tidak maaf lagi," ucap pria yang akrab disapa Buwas itu.

Terkait dengan rekomendasi rehabilitasi yang dikeluarkan untuk Iwa K, Buwas mengaku pihaknya memiliki berbagai pertimbangan. "Itu hasil assesment ya. Dia penyalahguna harus diselamatkan," ujar Buwas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini