Sukses

Senggol Pejalan Kaki, Pemotor Bekasi Diikat di Tiang Listrik

Tak hanya diikat di tiang listrik, pemotor yang membonceng wanita ABG itu juga nyaris dibakar hidup-hidup oleh warga.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pengendara sepeda motor babak belur dihajar massa, lantaran mencoba kabur usai menyengol seorang pejalan kaki. Bahkan, ia diikat di sebuah tiang listrik dan nyaris dibakar warga.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lele Raya 1, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat 24 Maret malam.

Awalnya, pemotor yang bernama Rizki ini melaju kencang dari Jalan Lele ke arah Perumnas. Di saat itulah, pria 25 tahun itu diduga menyengol orang yang tengah berjalan di tempat tersebut.

Sayangnya, Rizki yang juga tengah memboncengi wanita ABG itu, tetap melaju dan enggan menghiraukan korbannya.

Warga yang melihat peristiwa itu kemudian mengejar. Hingga akhirnya di sebuah perempatan jalan Rizki terjebak macet. Ia pun tertangkap.

"Jadi saya lagi jalan, ditabrak dia nih (pelaku). Bukannya minta maaf malah kabur. Ya dikejar sama anak-anak sini," ucap korban bernama Andri.

Warga yang geram langsung menghakimi Rizki. Apalagi, saat ditanyai warga, dia sempat berbicara meracau dan mulutnya tercium aroma alkhol.

"Kayanya mabok. Soalnya mulutnya bau ciu (sejenis minuman keras)," kata Andri.

Warga akhirnya mengikat kedua tangan Rizki di sebuah tiang listrik pinggir jalan. Ia hanya bisa meronta-ronta minta minta tolong.

"Bakar aja, bakar," teriak massa, semakin beringas.

Anggota kepolisian yang mendengar informasi ini bergegas ke lokasi. Rizki berhasil diamankan, berikut sepeda motornya Yamaha Mio bernomor polisi B 6675 TUE.

Kini, Rizki dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasus ini ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.