Sukses

Dirut Minta KPK Kawal Megaproyek Pertamina

Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama (Dirut) Pertamina Elia Massa Manik menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pada kedatangannya ini, Elia meminta KPK untuk mengawal megaproyek yang direncanakan oleh PT Pertamina.

"‎Kami tadi bincang-bincang dengan Pimpinan KPK soal apa saja rencana kerja Pertamina ke depan. Kami minta dikawal supaya tidak ada penyimpangan," ujar Elia Massa Manik di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017).

Dia mengaku hal tersebut telah disampaikan kepada Ketua KPK Agus Rahardjo dan dua Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan serta Saut Situmorang.

Para Pimpinan KPK sendiri senang dengan kedatangan Elia. Agus Rahardjo berharap kepedulian Elia bisa meminimalisasi angka korupsi yang ada di Tanah Air.

"Kami sambut baik niatan Dirut Pertamina, kami siap memberikan pengawalan di beberapa mega proyek Pertamina ke depan," kata Agus di KPK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.