Sukses

Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Tawuran di Manggarai

Purwanta menjelaskan pemeriksaan terhadap saksi dilakukan, guna mengidentifikasi pelaku tawuran warga di Manggarai yang kerap terjadi itu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa lima saksi tawuran Manggarai antara warga Manggarai, Jakarta Selatan dengan Tambak, Jakarta Pusat, yang menewaskan dua orang.

"Pemeriksaan di Polsek Tebet," kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Metro Jakarta Selatan Komisaris Purwanta di Jakarta, seperti dilansir Antara, Senin (6/3/2017).

Purwanta menjelaskan pemeriksaan terhadap saksi dilakukan, guna mengidentifikasi pelaku tawuran warga yang kerap terjadi itu.

Petugas kepolisian juga masih menunggu hasil visum, untuk memastikan penyebab kematian kedua orang itu di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Tawuran warga itu diawali ledakan petasan di sekitar lokasi kejadian, Manggarai, Jakarta Selatan, pada Minggu 5 Maret kemarin, sekitar pukul 17.45 WIB.

Kemudian, warga Tambak, Jakarta Pusat membalas tembakan petasan ke arah warga Manggarai, sehingga terjadi tawuran antarwarga.

Akibat tawuran Manggarai itu, Sutan Rafi Hakim (16) dan Fikri Fadhlur Firmansyah (18) meninggal dunia, usai mendapatkan pertolongan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.