Sukses

1 Pangeran Arab Bertolak Tinggalkan Bali Besok

Pangeran Arab Saudi Mansour tiba di Bali pada Sabtu 4 Maret 2017 bersama rombongan Raja Salman.

Liputan6.com, Kuta - Salah seorang pangeran Kerajaan Arab Saudi Mansour bin Abdulaziz al Saud akan kembali ke negara asalnya esok hari, Senin 6 Maret 2017.

Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim mengatakan, Pangeran Mansour akan kembali ke Arab Saudi bersama empat pengawalnya.

Menurut Arie, hari ini akan tiba satu pesawat untuk menjemput Pangeran Mansour.‎ Pesawat tersebut akan tiba pukul 15.44 Wita. Pesawat tersebut bertolak dari Sharjah, Arab Saudi menuju Denpasar dengan tiga kru pesawat.

"Satu pesawat akan tiba hari ini untuk kepulangan salah satu pangeran pada esok hari," kata Arie, Minggu (5/3/2017).

Dia mengatakan, Pangeran Mansour tiba di Bali pada Sabtu, 4 Maret 2017 bersama rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud. Entah alasan apa ia memilih kembali ke negara asalnya tak bersamaan dengan Raja Salman pada Kamis, 9 Maret 2017.

Raja Salman bin Abdulaziz al Saud tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, pada Sabtu 4 Maret pukul 17.53 Wita. Rombongan Raja Arab Saudi itu menginap di Hotel St Regis.

Rombongan Kerajaan Arab Saudi ini akan berada di Bali hingga 9 Maret 2017. Selama di Bali, Raja Salman akan mengunjungi beberapa objek wisata di Pulau Dewata. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini