Sukses

Kuatkan Jaringan Distribusi Erajaya & Alcatel Umumkan Kerjasama

Peluncuran produk Alcatel terbaru dengan identitas logo baru untuk memberikan pilihan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta PT Erajaya Swasembada (Erajaya) dan Pemegang Lisensi Merek : ALCATEL (TCT Mobile Limited/TCL Communication), pada hari ini mengumumkan kerjasama strategis untuk memperkuat jaringan distribusi dan penjualan produk global merek : ALCATEL.

PT.Erajaya Swasembada melalui anak perusahaannya, yaitu PT.Teletama Artha Mandiri (TAM) telah menjadi Distributor Utama untuk produk handphone yang dipasarkan oleh perusahaan global bermerek Perancis ini dan yang pada Februari 2016 lalu telah menggunakan identitas logo barunya secara global, termasuk di Indonesia.

Tidak hanya kerjasama untuk jaringan distribusi, Erajaya dan Alcateltelah sepakat untuk melakukan sejumlah inisiatif bersama untuk memperkuat penjualan. Alcatel juga telah mempercayakan kepada Erafone, sebagai salah satu jaringan ritel ponsel terbesar di Indonesia untuk memasarkan produk andalan dari Alcatel.

Di acara ini, Alcatel juga mengumumkan peluncurkan produktelepon pintar yang baru untuk pangsa pasar pemula yang aktif dan energik dengan dengan berbagai pilihan tipe.Untuk jenis smartphone dengan dua tipe pilihan :

• Alcatel PIXI 4 - 6”(8050D)dengan tampilan stylish, bentang layar 6 inch, RAM 1GB, Storage 8 GB, Camera 8MP dan 5MP dengan Dual Flash Cameras dan hadir dalam tiga pilihan warna premium.

• Alcatel PIXI 4 - 5” (5010D)yang memiliki bentang layer 5 inch, RAM 1GB, Storage 8 GB, Arkamys optimized speaker with HD Voicedan hadir dalam dua pilihan warna.

Alcatel PIXI 4 series sudah dilengkapi sejumlah fitur canggih yang salah satunya penggunaan Operating System Android Lollipop &6.0 Marshmallow. Fitur unggulan lainnya adalah kamera dengan 5MPdengan flash pada kamera depan, Dual Sim Card, kualitas pengeras suara 8db lebih keras dan sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan produk dalam kelas yang sama.

Alcatel juga meluncurkan lini produk handphone berkualitas dengan material design menarik dan harga terjangkau :

• Alcatel 2059DFlip Phone dengan bentang layer 2.4 inci, Dual Sim Card, yang dilengkapi dengan Camera 2 MP, FM Radio dan Bluetooth 2.1

• Alcatel 1054D Feature Phone dengan bentang layar 1.8 inci, yang dilengkapi dengan fitur camera, dan Bluetooth 2.1


Bapak Djohan Sutanto, Chief Operating Officer (COO) Erajaya Group mengemukakan, “Kami menyambut baik kerjasama dan kepercayaan Alcatel. Kami siap untuk membangun jaringan penjualan dan distribusi yang efisien dan kompetitif. Dengan rangkaian produk yang memiliki harga terjangkau kami yakin Alcatel dapat menjadi produk pilihan konsumen.”

Hal senada diungkapkan oleh Bapak Sentot Andalas, Director, Accounts for Indonesia – International Business Division (APAC), mengemukakan, “Kerjasama ini merupakan sebuah momentum yang monumental bagi Alcatel, bukan hanya karena Indonesia memiliki potensi pasar yang besar untuk mobile phone, tapi juga karena kami memiliki partner yang profesional dan handal.

Erajaya merupakan pemimpin pasar distribusi maupun retail produk-produk selular di Indonesia. Kami yakin, kerjasama ini akan memperkuat brand Alcatel di pasar mobile phone di Indonesia dan termasuk dukungan dari M Care selaku mitra Repair Centre dari merek Alcatel untuk memberikan layanan purna jual/pusat perbaikan atas produk yang didistribusikan oleh TAM di Indonesia dan akan memberikan nilai positif untuk semua pihak. Saat ini Repair Centre sudah menyebar lebih dari 5 propinsi sesuai peraturan garansi yang ditetapkan oleh Badan Pemerintah Indonesia.

Serangkaian acara — mulai dari Press Event dan promotion — telah dipersiapkan untuk meresmikan Alcatel di Indonesia di Indonesia. Diharapkan produk ini akan memberikan pilihan untuk konsumen Indonesia.




(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.